dulu waktu d sekolah tu saya ikut salah satu ekskul bahasa gitu, bahasa jepang (nihongo kurabu).. seru banget, yang jelas si saya konsennya di shuji -alias kaligrafi jepang-, kenapa? karena saya ngerasa kalo kaligrafi tu ga perlu banyak mikir *hehe* tapi pake hati
nah, suatu hariii.. saya dan tim dari Nihongo Kurabu - SMKN 1 Cimahi ada lomba di SMAN 5 Bandung, nama acaranya Tamagochi -kalo ga salah-. huhuuu, seneng banget bisa ikut lomba, hihi *soalnya dapet dispensasi ga masuk kelas, hehe*
nah di Tamagochi itu saya ikut lomba shuji, pertamanya ga pede *secara koas gue jeleek*.. ini adalah kali ke dua saya ikut lomba *yang pertama gagal*, dalam hati jadi bilang sendiri -berikan yang terbaik buat sekolah! ganbatte!- yaa, secara udah ga masuk kelas gitu, masa ga bawa apa-apa kan? malu doong..
ya pas lomba saya sih biasa aja gitu *ngarep menang sih, tapi yaudahlah kalo ga pun -yaudaaah-* akhirnya kita ketawa-ketiwi, jajan es lilin di sana, beli ketupat sayur
dan setelah seharian di sana, kita pulang.. besoknya ada pengumuman kan, saya ga dibolehin pergi sama orang tua *gegara sebelumnya pulang malem terus, kan latian mulu tu di sekolah*, duuuh itu ngareeep banget, minta sama Allah "ya Allah, please kali ini ajaa.. ijinin eki menang shuji ya Allah, biar bisa bikin bangga sekolah" duuuh, itu mintanya ngareep banget -pasraah- ya siapa lagi coba yang bisa mengabulkan do'a dan menyeret-nyeret mata juri biar ngeliat klo kanji gue paling bersinar
tada !! dan bener aja, dapet kabar dari temen-temen kalo si saya dapet runnerup -alias juara 2- di kategori shuji, seneng bgt deh *sujud syukur* akhirnya, pengorbanan saya selama ini latihan sampe malem ada hasilnya.. hehe
daan pialanya lucu bangeet, bentuknya tamagochii, lucuuuk pokoknya lucuk bangeet.. duh, senin besoknya saya mesti dateng pagi-pagi buta biar ga kesiangan <--
hehe, tapiii itu adalah juara yang pertama daaaaaaaaaan... terakhir *mungkin gegara dulu berdoanya tu
salaam, bye~


No comments:
Post a Comment
terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)