sebenernya di sini saya cuma mau curcol, hehe tentang orang yang golput :D saya juga ga ngerti golput (golongan putih.red) itu julukan dari mana? putih itu kan bersih, bagus, baik, dll.. sedangkan yang tidak memilih itu seharusnya dikatakan golongan abu", karena dia ga milih putih dan ga milih hitam *naoon coba*
terkadang juga ga habis pikir sama orang yang "berjiwa muda" (katanya), lagi hot"nya tuh semangat,. "gila tu koruptor, blablablabla.." "ebuset, tu anggota dewan ngapain aja kerjanya pas rapat malah molor, blablabla", pas saya tanya "kemarin milih?? udah ada pilihan buat taun ini?", jawabannya "golput"..
*golput?? golongan putih? pocong apa kuntilanak? :v -abaikan-*
hehe, miris aja siih,. ceritanya kan kesel gitu sama pemerintah, tapi berpartisipasi aja kagak :v konyol banget kan?
sekarang tu bukan waktunya buat sakit hati - sakit hatian, "udah ga percaya sama pemerintah" "korup semua" dan alasan ga bertanggung jawab lainnya.. sekarang itu udah waktunya ikut berpartisipasi memilih pemimpin terbaik..
yaa, misal aja gitu kan ada pemuda yang riweuh, ngomentarin partai korup partai apa partai apa, ga ada perbaikan, ngabisin duit negara, balbalbla.. tapi saat ditanya dia ikut milih apa ngga bilangnya golput?? H-E-L-L-O - HELLO?? mana ada deh orang yang kaya gitu -___-" kalau mau golput ya, mending diem aja, nerimo aja, ga usah banyak komentar ini itu..
WHY?? yaaelah, ikut berpartisipasi mensukseskan Indonesia lebih baik aja kagak, ngapain banyak komentar?? :v komentar doang bantuin kagak, ya semoga aja orangnya masih sempet nyelipin doa buat para pemimpin dan negeri ini :') -tapi gue ga yakin :v-
seseorang bisa dilihat dari bagaimana dia menulis, right? termasuk cara mereka mengomentari sebuah persoalan.. coba deh sesekali kalo baca berita apapun yang jelek-jelek
jelek"in, nyinyir, kasar, bahkan ada yang komentar bisa sampe fitnah.. ngeri banget kan orang kayak gitu? hidupnya penuh kebencian, hii~
ngeliat yang salah dari orang lain tu bukannya doain kek biar tobat, biar lebih baik.. ah, yaa semoga orang" begitu cepet berkurang ya populasinya :v *berubah jadi pada "pinter" gituu maksudnya*
nah, buat adek" yang udah punya hak pilih, yuk kita bareng" sukseskan Indonesia lebih baik :D
jangan hanya bisa komentar saat pemimpin kita ada yang berbuat salah, jangan hanya bisa jelek-jelekin, jangan hanya bisa nyinyir, nyumpahin, dll..
kita ganti perilaku tidak bertanggung jawab seperti itu dengan mendoakan selalu para pemimpin kita, negeri kita tercinta Indonesia :')
bhaaaay shaaaayy,
salaam



No comments:
Post a Comment
terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)