that see, independent living is...
aaah, iya betuuul... seneng banget makan di atas kasur sambil nonton tv, me time bangeeet ga siiih XD
dan ini sesuatu bangeeet
beneeeer T________T nyucii baju sendirii, ga pake laundry.. haha pernah juga tuuu baju kelunturan ama baju ungu yang baru dibeli, payah! huh >.<
hhuuuuks, iyaaa pengen bangeet makaaan enak *yang gratis.. hwahahaha, dasar!
that is!! wkwkwk, iya laaaah .. bisa siih masaaak, tapi kan terbatas gitu kaan tempatnya juga *alesan :p
dan ini yang PALING TEPAT! huuuuuh, sebel banget sama kecoaaa >.< padahal sih kecil ya, tapi malah kita yang kabur....
itu sih masih dibawaah, paling mengerikan kalo tu kecoa terbaaaaaang AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH, HEEEEEEEEEELLPPPPPP!!!
haha kira-kira begitulah "independent living" sayaaa :D *saya rasa, anda pun begitu :p
bye~






No comments:
Post a Comment
terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)