yaudah deh, selesai ngaji langsung tuh on the way ke leuwi panjang, naik bus primajasa yang nyaman tea *promosi* sepanjang jalan tu tiduuuuur mulu
terus pas bangun tu ngeliatin dari jendela ternyata hujan besar *saat2 hujan mesti banyak berdo'a ya guys, karena waktu hujan itu waktunya diijabah do'a*
sepanjang perjalanan biasanya supir tu suka nyetel lagu2 jaman dahulu kala kan
yaudah kan tu saya tidur lagi di bus, soalnya dingiin banget kan.. nah tau2 udah di pasar rebo aja *kalo udah di sini ga boleh bobo lagi, nanti pas turun kaya waktu itu masiih ngumpulin nyawa*
terus ngelewatin fatmawati *suka jadi inget sesuatuu, biasanya turun di situu*
naah, karena udah maleem dan agak gerimis *bawaannya pengen cepet sampe kan* saya jadi pengen pulang pake ojeg aja.. biasanya itu kalo bus udah berhenti, udah sampe, suka ada yang dateeng tuuuh mang mang ojeg
eh, belum jalan jauh, ada yang naik motor tuh nyamperin *alhamdulillah, akhirnyaaa ada mang ojeg juga*
eng..ing..eng.... sebelum saya duduk ternyata dari arah yang berlawanan ada ibu-ibu beserta anaknya yang datang mendekat *dalam hati gue bilang, ga bisa bu! ini ojeg saya duluan yang minta*
ternyataaaaaaaa,, ibu-ibu itu salim sama mang mang *yang saya kira tadi tukang ojeg*
akhirnya saya menatap wajah sang ibu dengan rasa bersalah *sambil nyengis*
yaudah deh, saya jalan ke depan dengan perasaan maluuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeeeet, di detik-detik saya pergi, ga tau ibu itu ga tau anaknya yang bilang "HAHA, DISANGKA OJEG!" kemudian saya semakin tertunduk......malu....
dengan langkah yang sangaaaaaat berat, akhirnya saya menemukan mang ojeg
sekian pengalaman menggelikan kemarin malam, semoga dapat diambil ibrahnya *ya jangan menganggap setiap yg datang menghampiri pake motor itu mang ojeg lagi, ok!*
salaam..

No comments:
Post a Comment
terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)